Powered By Blogger

Friday 9 August 2013

Surat Pembaca!



PEMBUANGAN SAMPAH TERAKHIR

Sering kali saya selalu mentyumbat hidung karena aroma tidak sedap yang bersumber dari pembuangan sampah terakhir  yang terletak tidak jauh dari kantin sekolah. Bau tidak sedap ini membuat saya  merasa tidak nyaman jika berada di kantin. Banyak lalat yang hinggap di pembuangan sampah tersebut, sekaligus ini membuat saya khawatir jika lalat menghinggapi makanan yang dijajankan di kantin. Sehingga menjadikan makanan tidak higienis dan bersifat racun.
            Seharusnya pembuangan sampah terakhir diletakkan jauh dari tempat umum. Seperti di belakang sekolah.
Saya telah menyampaikan kondisi yang memprihatinkan ini kepada wali kelas, tetapi sampai saat ini belum ada tindakan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Hal ini sangat mengganggu kenyamanan saya bahkan teman-teman. Saya memohon kepada bapak ibu guru yang bertugas, untuk segera mengecek dan menindak lanjuti keluhan saya.
Terimakasih atas perhatiannya.

No comments: